Untuk Kemenangan Paslon 02, Hj Yangsi Rela Blusukan ke Desa Tabatan

Untuk Kemenangan Paslon 02, Hj Yangsi Rela Blusukan ke Desa Tabatan

BUNTOK, MK - Jauhnya jarak Desa Tabatan hingga berbatasan dengan Kalimantan Selatan, tidak menyurutkan langkah Ketua BP Pemilu DPC PDIP Barito Selatan, Hj Yangsi Hartini SH MM untuk mengampanyekan paslon Gubernur - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran - Edy Pratowo.

Hj Yangsi rela melakukan blusukan untuk kemenangan paslon nomor urut 2 tersebut.

"Hari ini kita melakukan sosialisasi dan kampanye untuk Sugianto - Edy dan sekaligus menghadiri undangan 100 hari meninggalnya tokoh masyarakat Desa Tabatan, H Jadri," tutur Hj Yangsi kepada awak media di sela blusukan, Jumat (27/11/2020).

Menurutnya, sisa waktu sekitar 14 hari menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tepatnya Pemilihan Gubernur alias Pilgub Kalteng 9 Desember 2020, harus dimanfaatkan untuk mensosialisasikan paslon 02 agar menang di Barsel.

Di antara bentuk kampanye yang masih dalam situasi pandemi Covid-19 ini, yakni dengan membagikan masker dan baju.

"Pada 9 Desember nanti tidak ada pilihan lain selain pasangan yang berpengalaman dan amanah yaitu pasangan Sugianto - Edy," ujar mantan Ketua Komisi III DPRD Barsel periode 2014-2019 ini.

Mantan Staf Ahli Bupati Barsel Bidang Kemasyarakatan dan SDM ini mengatakan, dirinya meminta masyarakat mendoakan paslon 02 untuk diberikan kesehatan dan kemudahan, serta jangan sampai masyarakat yang memiliki hak pilih tidak turun ke TPS atau golput.

"Satu suara kita sangat berarti untuk kemenangan Sugianto - Edy, sehingga masyarakat jangan golput, turun saja ke TPS sebentar, agar Kalteng bisa lebih Berkah," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama