Tiba di Sambas, UAS Disambut Hangat Kerabat Kesultanan

Tiba di Sambas, UAS Disambut Hangat Kerabat Kesultanan

SAMBAS, MK - Sesuai jadwal, Ustaz H Abdul Somad Lc MA P.h.D atau yang biasa disingkat UAS akhirnya menjajakan kaki di Kabupaten Sambas, Rabu (4/11/2020). 

Kedatangannya ini dalam agenda bersilaturahmi dengan kerabat Kesultanan Istana Alwazikoebillah Sambas serta masyarakat kabupaten Sambas.

Dari pantauan Metro Kalimantan di lapangan, silaturahmi dengan kerabat Kesultanan Sambas digelar di Istana Alwatzikhoebillah Sambas sekira pukul 20:30 WIB.

Surat pemberitahuan kedatangan UAS sendiri langsung ditandatangani oleh Putra Mahkota Kesultanan Sambas, Pangeran Ratu Muhammad Tarhan.

Bukan pertama kalinya  pemberitaan tentang kedatangan UAS. Sebelumnya pernah dikabarkan jika ustaz asal Riau ini akan berkunjung dan bertausyiah di Sambas. Namun dikarenakan dalam masa pandemi Covid-19, sehingga kedatangan Ustad Abdul Somad pun sempat dibatalkan.

Kabarnya, usai silaturahmi di Keraton Istana Alwatziktoebillah, UAS akan singgah ke Masjid Agung untuk silaturahmi sekaligus salat subuh berjamaah di Kota Singkawang.[martin]
Lebih baru Lebih lama