Tak Berbeda dengan Mardani, Ratusan Sopir PPI Sepakat Dukung Paslon 01

Tak Berbeda dengan Mardani, Ratusan Sopir PPI Sepakat Dukung Paslon 01

BATULICIN, MK - Dukungan ke pasangan calon (paslon) Bupati - Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) nomor urut 01, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR), terus mengalir. 

Kali ini, dukungan datang dari ratusan sopir angkutan ikan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Batulicin, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat.

Mereka menilai paslon nomor 01 bakal mampu menyejahterakan masyarakat Bumi Bersujud. Karenanya mereka bertekad akan mencoblos nomor 01 pada 9 Desember 2020 nanti.

"Kami para sopir Pelabuhan Perikanan Ikan mendukung penuh pasangan nomor 01 untuk jadi Bupati," tutur Malik Rasyid, sopir di PPI Desa Sejahtera, Sabtu (7/11/2020).

Malik menilai, Syafruddin H Maming tak jauh beda dengan Mardani yang sudah terbukti saat menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu hampir 2 periode.

"Kalau saya lihat sih, Syafruddin tidak jauh beda dengan Mardani, orangnya ramah, murah senyum, baik lagi," sebut Malik.

Sebagai masyarakat berpenghasilan rendah, Malik mengaku ingin memiliki karakter pemimpin seperti di zamannya Mardani. 

"Karena zaman Mardani lah kami merasakan kesejahteraan yang mana pelayanan kesehatan berobat tidak terlalu sulit saat berada di RSUD yang hanya menggunakan KTP," ungkapnya.

Malik merasa tidak perlu lagi memilih paslon lain. Kalau pun ada yang memberi uang tetap diambil, seperti kata Mardani.

"Itukan sering saya dengar dari Pak Mardani. Kata Mardani kalau misalkan ada yang memberi duit ambil duitnya, selama kita tidak meminta, itu pesannya yang biasa saya dengar," jelas Malik.[joni]
Lebih baru Lebih lama