Pilkada Harus Damai, Ketua Milenial Ben-Ujang Pulpis Matangkan Strategi

Pilkada Harus Damai, Ketua Milenial Ben-Ujang Pulpis Matangkan Strategi

PULANG PISAU, MK - Tahapan Pilkada Kalteng, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur terus berjalan. Masing-masing tim sukses (Timses) Paslon terus bergerak menarik simpatik masyarakat, khususnya dari kalangan Milenial guna memenangkan Paslon pilihan mereka.

Di Pulang Pisau, timses dari kalangan Milenial salah satu Paslon yang maju di Pilkada Kalteng tahun 2020, yakni Paslon Ben Brahim S Bahat -Ujang Iskandar atau Ben-Ujang, terus bergerak mencari dukungan untuk memenangkan Paslon Ben-Ujang nomor urut 1 itu.

"Kita terus memberikan arahan kepada pengurus Milenial atau relawan Milenial mulai tingkat kecamatan hingga pedesaan, agar tetap solid sampai hari pencoblosan nantinya," ucap Ambrullah sebagai Ketua Milenial Ben-Ujang Pulang Pisau kepada awak media ini, (9/11/2020). 

Upaya memenangkan Paslon Ben-Ujang, lanjut Ambrullah, pihaknya sudah menyusun strategi khusus yang nantinya akan dirapatkan terlebih dahulu, sehingga simpul masa tetap berjalan sesuai arahan dan keinginan yang sesuai keinginan bersama tim, agar tertata dengan baik.

Ditanya Strategi apa yang akan dilakukan pihaknya, Ambrullah enggan menyampaikan hal tersebut. 

"Tunggu saja mas, strategi ini sudah kita susun dan akan kita rapatkan bersama tim. Dalam bulan ini juga akan kita laksanakan penjaringan menyeluruh dan kita akan berkoordinasi dengan tim pemenangan dan Tim Relawan Milenial Ben-Ujang," bebernya.

Dari itu, Ambrullah mengingatkan untuk seluruh timses, relawan maupun simpatisan Ben-Ujang, jangan lupa 9 Desember 2020 mendatang untuk mencoblos nomor urut 1. Jadi, tambahnya, tetap solid dan kompak memenangkan Paslon Ben-Ujang untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalteng.

"Saya tetap berpesan Pilkada Kalteng tahun ini harus damai dan kondusif, dan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes)," tandasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama