Lagi, Pjs Bupati Monitoring Jalannya Penyelenggaraan Pilkada

KOTABARU, MK - Monitoring kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Ini ditandai dengan kunjungan kerja Pjs Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin beserta jajaran ke Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kamis (12/11/2020).

Syafruddin menyampaikan, bersama jajaran Ia telah mencek kesiapan Pilkada di Kecamatan Kelumpang Hilir, Pamukan Barat, dan Kelumpang Hulu, hingga di Pulau Laut Tengah.

"Ahamdulillah, laporan dari kecamatan kami bersama jajaran langsung melakukan kesiapan penyelenggara pesta demokrasi," katanya.

Syarifuddin menambahkan, selain kesiapan di Pilkada, kedatangan pihaknya juga untuk memonitor penanganan Covid-19 di Kecamatan Pulau Laut Tengah sekaligus meninjau progres pembangunan fisik yang bersumber dari DAK.

"Kamu mengucapkan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 di setiap kecamatan hingga kini sudah mulai menurun," tuturnya.

Juga tmpak hadir dalam kunjungan ini, Assisten Pemerintahan dan Kesra, Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Tengah, serta Forkopimca.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar