Kampanyekan Sugianto-Edy, Ketua PDIP Barsel Blusukan ke Bangkuang

Kampanyekan Sugianto-Edy, Ketua PDIP Barsel Blusukan ke Bangkuang

BUNTOK, MK - PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan calon (paslon) Gubernur - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo (Sugianto - Edy) terus melakukan konsolidasi dukungan hingga tingkat Kabupaten, Kecamatan serta perkampungan. 

Kali ini, kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barsel memperkenalkan jagoan PDIP di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), tepatnya di wilayah  Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala dan sekitarnya.

"Kita semua bergerak dari kecamatan ke kecamatan serta perkampungan door to door, mengetuk rumah-rumah penduduk, bertemu berbagai kelompok masyarakat," terang Ketua DPC PDIP Barsel, HM Farid Yusran didampingi istri, Hj Yangsi Hartini (4/12/2020).

Kita kabarkan, lanjutnya, bahwa jagoan PDIP dalam Pilkada Kalteng adalah Sugianto - Edy. Keduanya telah mendapatkan rekomendasi dan amanat dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Farid menjelaskan, kader PDIP Barsel blusukan di beberapa kecamatan. Kemarin di Kelurahan Mangkatip Kecamatan Dusun Hilir, dan sekarang di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala dan sekitarnya.

"Ini karena Kecamatan Karau Kuala adalah basis penting PDI Perjuangan di Kabupaten Barsel," ungkap Farid.

Di momen ini, Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPC PDIP Barsel, Hj Yangsi Hartini memperkenalkan yel-yel dukungan kepada Sugianto - Edy.

Yel-yel itu membakar semangat pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat RT dan RW.

"Dalam Pilkada 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember, PDI Perjuangan meraih kemenangan di Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala. Kali ini Sugianto-Edy, pasti menang! Sugianto-Edy, pasti menang! Sugianto-Edy pasti menang," pungkas wanita cantik ini.

Tampak hadir dalam kampanye ini Wakil Ketua Provinsi Relawan DAS Barito Bersaudara, Jhon Kenedy dan Wakil Ketua di DPC PDIP Barsel, Jarliansyah.[deni]
Lebih baru Lebih lama