Ikiawan DPRD Kapuas Terima Kunker Gatriwara Banjarbaru

Ikiawan DPRD Kapuas Terima Kunker Gatriwara Banjarbaru

KUALA KAPUAS, MK - Ikatan Istri Anggota Dewan (Ikiawan) DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan dari Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara), DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Pertemuan istri-istri legislator itu berlangsung di ruang rapat gabungan, Kantor DPRD, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (5/11/2020).

Ketua Ikiawan DPRD Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah menyampaikan pihaknya sangat senang mendapat kunjungan dari istri-istri wakil rakyat kota Banjar Baru tersebut

"Kami sangat senang sekali Gatriwara Kota Banjar Baru bisa berkunjung ke Kapuas. Karena sebelumnya belum pernah ada kunjungan dari yang lain," kata Septi usai pertemuan.

Menurut istri orang nomor satu di lembaga legistif DPRD Kapuas ini selain sebagai ajang silaturahmi pertemuan tersebut sekaligus sebagai sarana bertukar informasi.

"Kita bisa bertukar informasi seputar kegiatan, sharing, terutama masalah dana jadi ibu Gatriwara punya dana bisa berkunjung. Kamipun berharap bisa berbalas berkunjung ke Kota Banjar Baru" ucapnya.

Sementara, Ketua Gatriwara DPRD Kota Banjar Baru, Nahdatun Iwansyah menyampaikan  kunjungan kerja merupakan salah satu agenda rutin Gatriwara DPRD Kota Banjar Baru.

"Jadi yang kehadiran kami selain silaturahmi juga saling tukar menukar apa yang ada di sini dan di Banjar Baru dan kami berikan informasi kegiatan kami selama 1 tahun dan menanyakan juga kegiatan di sini" ucapnya.

Pihaknyapun berharap isteri-isteri wakil rakyat DPRD Kapuas akan melakukan kunjungan balasan ke Kota Banjarbaru, Kalsel.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama