Gelar Rapimcab dan Latihan LKKD, PPP Siap Menangkan Sugi-Edy

Gelar Rapimcab dan Latihan LKKD, PPP Siap Menangkan Sugi-Edy

PULANG PISAU, MK - Bertempat di Aula Mess Pemkab Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (5/11/2020), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Kabupaten Pulang Pisau.

Selain Rapimcab, pada kesempatan itu juga digelar latihan kepemimpinan kader dasar atau LKKD oleh pihak DPW PPP Kalteng.

Disampaikan Ketua DPW PPP Kalteng, H Awaludin Noor, pada dasarnya kegiatan ini merupakan perintah undang-undang untuk partai politik, termasuk PPP.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, kata Awaludin, PPP pihaknya juga menggelar rapat  koordinasi untuk memenangkan Paslon nomor urut 2, H Sugianto Sabran dan H Edy Edy Pratowo (Sugi-Edy) dari kalangan Milenial kader PPP.

"Kegiatan tadi ada dua segmen, salah satunya kaderisasi dengan menggarap kaum Milenial, karena hal tersebut sangat penting untuk penguatan PPP secara terus menerus," ujar Awaludin kepada sejumlah awak media, usai kegiatan.

Ia berharap, pasca pelatihan ini nantinya para kader Milenial PPP dapat berkontribusi dan langsung aksi nyata pada 9 Desember 2020 mendatang untuk memenangkan Sugi-Edy.

"Untuk strategi sendiri, para pengurus maupun kader PPP sudah memantapkan, terutama simpatisan maupun relawan di basis masing-masing kader kita yang ada duduk di parleme atau DPRD. Jadi, kita optimis PPP khususnya mampu merekrut massa untuk memenangkan Paslon yang diusung PPP, yakni Sugi-Edy. Untuk Pulpis kita targetkan paling tidak 80 persen memilih Sugi-Edy," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, ditambahkan Ketua DPC PPP Kabupaten Pulang Pisau, Arif Rahman Hakim, bahwa pihaknya sudah menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader PPP Pulang Pisau All Out untuk memenangkan Paslon Sugi-Edy di Pilkada Kalteng 2020 ini.

"Strategi kita dengan menggerakkan seluruh fraksi di basis-basisnya masing-masing. Karena kita ketahui untuk PPP Pulpis sendiri ada tiga kader PPP yang duduk di parlemen (DPRD Pulpis). Misal untuk daerah Bahaur-Sebangau itu ada ibu Dewi Sartika, untuk Jabiren Raya ada Ibu Wahyu. Nah, ini nantinya akan kita perkuat basis-basis kita itu, mulai tingkat kecamatan, hingga ke pelosok desa," ungkap Hakim begitu sapaan akrab legislator muda dari Fraksi PPP ini.

Selain itu, ia menambahkan, PPP Pulang Pisau juga menekankan untuk masing-maaing PAC sampai ke tingkat ranting-ranting hingga kaum milenial untuk menyatukan barisan memenangkan Paslon Sugi-Edy.

"PPP Pulpis sudah bergerak menguatkan para kader dalam merekrut pemilih untuk memenangkan Paslon Sugi-Edy," tutupnya.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPW PPP Kalteng dan DPC serta kader Milenial PPP Pulang Pisau.[manan]


Lebih baru Lebih lama