Yakinkan Warga Pilih SHM-MAR, Gondrong Berprestasi Kembali Berkampanye

Yakinkan Warga Pilih SHM-MAR, Gondrong Berprestasi Kembali Berkampanye

BATULICIN, MK - Sebagai Ketua Tim Pemenangan, tentu Mardani H Maming memiliki tanggung jawab penuh untuk bisa mengantarkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu).

Alhasil, segala penilaian baik atau buruk, termasuk disebut gondrong 'turun gunung' untuk berkampanye, bukan masalah bagi Mardani yang kini memang berambut gondrong.

Apalagi program SHM-MAR yang dikampanyekan Mardani diklaim sangat pro rakyat dan bakal menyejahterakan masyarakat Bumi Bersujud. Sebut saja, pengobatan gratis cukup dengan KTP, beasiswa 1.000 Sarjana hingga S3 serta pembenahan infrastruktur hingga ke pelosok desa.

"Ibu-ibu kata ada isu menyampaikan, ada gondrong yang turun. Katakan saja pada orang itu, tidak papa gondrong yang turun tapi gondrongnya berprestasi," tutur Mardani berorasi sembari disambut gemuruh suara dan tepuk tangan warga di Jalan Mawar Saron, Desa Tungkaran Pangeran, Sabtu (17/10/2020).

Bahkan di antara warga mengaku terlanjur cinta dengan sosok Mardani lantaran dinilai sukses membangun Tanah Bumbu saat dirinya menjabat Bupati Tanbu di masa periode 2010-2018.

Kampanye di Desa Tungkaran Pangeran ini juga diisi orasi Calon Wakil Bupati Muhammad Alpiya Rakhman. Di momen ini, Cawabup nomor urut 1 ditemani sekaligus disupport sang istri, Zihan.

"Dana APBD itu kan duit masyarakat juga, jadi kita kembalikan ke masyarakat. Jangan digunakan ke hal-hal lain. Inilah yang harus kami tegaskan," sebutnya di hadapan warga.

Karena itu, lanjutnya, paslon SHM-MAR menggunakan tagline "Bersama Rakyat Kita Menang". 

"Artinya kemenangan kami tidak semata-mata kami yang menang, tapi masyarakat kita yang menang," jelasnya.

Juga tampak menemani dalam kampanye ini Anggota DPRD Tanbu asal Partai Gerindra, Dading Said Ismail Kholil Alaydrus dan H Rahim dan Andre. Juga dari PDIP, Syarifuddin bersama Habib Banua.

Sementara itu, di tempat lain, tepatnya di Jalan Pelita II, Desa Kampung Baru, juga dilakukan kampanye paslon SHM-MAR yang langsung dipimpin sang Calon Bupati Tanbu, Syafruddin H Maming.[joni]

Lebih baru Lebih lama