Yakin Menang, Tim Relawan Bereng Dukung Sugianto - Edy

Yakin Menang, Tim Relawan Bereng Dukung Sugianto - Edy

PULANG PISAU, MK - Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), nomor urut 02, yakni H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari sejumlah warga yang tergabung dalam Tim Relawan di Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Mereka memberikan komitmennya untuk memenangkan Paslon H Sugianto - Edy di Pilkada Kalteng tahun 2020 ini.

"Kami sejumlah warga di Kelurahan Bereng Siap memenangkan Paslon nomor urut 02, yakni Bapak H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo di Pilkada Kalteng. Kita yakin Paslon nomor urut 2 ini menang," ucap Ketua Tim Relawan, Budi Fazrinor, SE didampingi Sekretaris, Nordiansyah, dan Bendaharanya, Mardian, Sabtu (10/10/2020) malam.

Menurut Budi begitu sapaan akrab pria yang sudah malang melintang di dunia politik itu menuturkan, bahwa yang menjadi tolak ukur  sejumlah warga di Kelurahan Bereng menjatuhkan pilihannya untuk Paslon nomor urut 02, karena Paslon sama-sama muda dan energik.

Kemudian, lanjutnya, selain muda dan energik kedua Paslon juga cerdas, berwibawa, santun serta memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk membangun Kalteng.

"Hal itu bukan omong kosong, dan terbukti dari sejumlah penghargaan yang diraih, baik dari Bapak Sugianto maupun Bapak Edy Pratowo. Misalnya di bidang infrastruktur jalan dan jembatan. Kemudian, di sektor pariwisata, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya," ungkap Budi.

"Dan juga selama kepemimpinannya dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah atau PAD, yang cukup signifikan," pungkasnya.

Kemudian lagi, Budi berharap, pesta demokrasi ini jangan sampai dicederai dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"Hindari isu-isu sara, dan berita-berita Hoaks. Kita boleh beda pilihan, tapi tetap satu dalam kebersamaan. Silakan bersaing dengan baik santun untuk menyampaikan program calonnya masing-masing," tutup Budi sembari berpesan.[manan]

Lebih baru Lebih lama