Warga Sei Hambawang Siap Menangkan Sugi-Edy di Pilgub Kalteng

Warga Sei Hambawang Siap Menangkan Sugi-Edy di Pilgub Kalteng

PULANG PISAU, MK - Warga Desa Sei Hambawang, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), siap mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) 2021-2026.

Dukungan itu datang dari warga Desa Hambawang, baik RT 02, 03, dan 05. Ditambah lagi dukungan dari warga Dusun Karukan Sekumpul atau Dusun Lumpur.

"Kami menyatakan dukungan dan berkomitmen untuk memenangkan Paslon Sugi-Edy di Pilkada Kalteng 2020 ini," kata Dani salah seorang relawan Sugi-Edy warga Sei Hambawang, Jumat (23/10/2020).

Menurut Dani, pihaknya berkeyakinan bahwa pasangan Sugi-Edy ini akan memang di Pilkada Kalteng 2020. Sebab, kedua sosok tersebut, katanya Dani sangat ideal, dan sudah terbukti dalam meminpin daerah.

"Banyak program pembangunan yang sudah direalisasikan Paslon Sugi-Edy, baik bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Aloi, yang juga warga Sei Hambawang mengatakan, bahwa pihaknya terus gencar mencari dukungan untuk memenangkan Paslon Sugi-Edy, dan untuk di Desa Sei Hambawang, warga mendominasi dan menetapkan pilihan ke Paslon nomor urut 02.

"Intinya kami yakin Paslon Sugi-Edy menang di Pilkada Kalteng ini," tukasnya.

Kemudian pihaknya berpesan, agar pesta demokrasi ini jangan sampai dicederai dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"Hindari isu-isu sara, dan berita-berita hoaks. Kita boleh beda pilihan, tapi tetap satu dalam kebersamaan. Silakan bersaing dengan baik santun untuk menyampaikan program calonnya masing-masing," tutupnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama