Warga Doakan Ivo Jadi Pengayom Wanita dan Anak Kalteng

Warga Doakan Ivo Jadi Pengayom Wanita dan Anak Kalteng

PALANGKA RAYA, MK - Dukungan dan doa dari warga terhadap Ivo Sugianto Sabran terus mengalir.

Itu dibuktikan saat Ivo yang juga Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) itu saat menghadiri acara tasmiyah warga di Jalan Antang, Palangka Raya, Minggu (4/10/2020) siang.

Kedatangan istri H Sugianto Sabran ini, selain memberikan selamat, juga mendoakan agar kedua anak tersebut baik peremuan ataupin laki-laki itu menjadi anak yang saleh dan salehah, serta taat kepada agama, daerah serta nusa dan bangsa.

"Alhamdulillah, bisa bersama warga, ikut bersyukur dalam acara tasmiyah anak adik adik kami, warga kita. Kami doakan agar bayi perempuan dan laki laki itu jadi anak yang saleh dan salehah, serta patuh kepada orang tua, agama, daerah serta negara," ucap Ivo.

Pada kesempatan itu, Ivo juga mengimbau warga untuk terus menerapkan pola hidup sehat, baik mulai keluarga hingga di masyarakat agar terhindar dari potensi penyakit dan Covid-19.

"Kita perbanyak makan makanan bergizi, menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan dan pakai masker, hingga berolahraga walau hanya di rumah. Agar terhindar dari potensi penyakit," ajaknya.

Salah satu warga setempat yang enggan namanya disebutkan itu sangat menyambut kedatangan Ketua Dekranasda Kalteng itu dengan gembira dan mendoakan Ivo untuk terus dapat mengayomi wanita dan anak-anak serta menjadi wanita pengispirasi masyarakat Kalteng.

"Semoga ibu terus dan tidak lelah menjadi wanita pengispirasi warga, khususnya kami kaum ibu-ibu  dalam mendidik anak sampai mengayomi para orang tua, wanita dan anak anak," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama