Warga Desa Ini Pastikan Kemenangan SHM - MAR Lebih 80 Persen

Warga Desa Ini Pastikan Kemenangan SHM - MAR Lebih 80 Persen

BATULICIN, MK - Kampanye dialogis kembali dilakukan Tim Pemenangan Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM - MAR). Kali ini, Minggu (11/10/2020) mereka kampanye di Jalan Borneo, Kecamatan Simpang Empat.

Tak tanggung-tanggung, beberapa anggota DPRD yang notabene kader partai pengusung paslon nomor urut 1 juga ikut memperkuat sekaligus meyakinkan warga dalam kampanye ini.

Sebut saja, H Supiansyah (Ketua DPRD Tanbu), H Abdul Rahim dan H Kadir dari PDI Perjuangan. Juga Said Ismail Kholil Alaydrus dan Dading Kalbuadi dari Partai Gerindra. 

Legislator yang ikut Tim Pemenangan yang dikomandoi Mardani H Maming ini diyakini bakal mendongkrak perolehan suara paslon Syafruddin - Alpiya, mengingat mereka mendapat suara cukup tinggi di Pemilu Legislatif 2019 lalu.

Sama Seperti di kampanye-kampanye sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan SHM - MAR, Mardani kembali memaparkan program yang terbukti sukses menyejahterakan warga Bumi Bersujud saat dia menjadi Bupati Tanbu.

Program yang ditawarkan itu tak lain program berobat gratis dengan hanya menggunakan KTP, pendidikan gratis hingga beasiswa 1.000 sarjana serta pembangunan infrastruktur.

Tokoh warga Desa Sejahtera, Dedi meyakinkan paslon nomor 1 SHM - MAR bakal mampu meraih lebih dari 80 persen suara di desanya.

"Di sini insya Allah akan mendapatkan suara lebih 80 persen," jelasnya.

Menurut Dedi, apa yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan SHM - MAR, Mardani termasuk kesejahteraan warga, memang pernah dirasakan masyarakat Tanbu.

"Jadi kita tidak ragu lagi dengan pasangan SHM - MAR. Karena program dan visi misi yang disampaikan beliau itu adalah program yang pernah dirasakan masyarakat. Kami juga tidak sulit dalam berurusan," tutupnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama