Tokoh Adat Kapuas Ini Berikan Restu pada Paslon SS EP

Tokoh Adat Kapuas Ini Berikan Restu pada Paslon SS EP

KUALA KAPUAS, MK - Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Kapuas, Talinting Erick Toepak mendapat kunjungan dari pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo, (SS EP) Minggu (11/10/2020) sore.

Kunjungan Paslon dengan tagline Kalteng Berkah Lagi ini turut didampingi H Agustiar Sabran,, anggota DPR RI Dapil Kalteng disambut hangat tokoh masyarakat sekaligus tokoh adat di Bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung itu beserta keluarganya.

Tak hanya itu, relawan dan masyarakat simpatisan juga turut hadir untuk bertemu Paslon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

"Wah Saya senang sekali, suatu penghargaan bagi saya. Saya yang sudah umur 83 tahun dikunjungi anak muda. Jadi menambah semangat saya menambah imun saya," ucap TE Toepak.

Tokoh sepuh mantan ketua Dewan Adat Dayak Kapuas ini pun mengaku, dirinya menjatuhkan restu dukungan bagi Paslon Sugianto - Edy.

"Perlu mendapat dukungan dari kami sekalian. Kami mendukung," ungkapnya.

Sementara itu, Sugianto menuturkan dengan restu dari salah satu Tokoh Adat di Kabupaten Kapuas ini semakin memotivasi dirinya bersama Edy Pratowo dalam membangun Kalteng nantinya.

"Beliau juga merestui kami. Dapat dukungan dari beliau ini tentu jadi motivasi kami untuk berjuang mewujudkan Kalteng semakin berkah," singkat Sugianto.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama