Resmi Dibuka Pjs Bupati, Hipmi Kotabaru Tetapkan Ketua Baru

KOTABARU, MK - Dipusatkan di objek wisata Pantai Gedambaan Sarang Tiung Kotabaru, Minggu (11/10/2020), Musyawarah Cabang (Muscab) IV BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) resmi dibuka Pjs Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin

Lantaran masih pandemi, kegiatan digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti pakai masker, jaga jarak satu dengan serta cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Syarifuddin mengucapkan selamat dengan dibukanya Muscab organisasi pengusaha muda di Kotabaru, di mana sekaligus memilih Ketua Hipmi Kotabari periode 2020-2023.

"Masa kepengurusan Hipmi Kotabaru periode 2017-2020 telah berakhir, artinya Hipmi Kotabaru akan mempunyai kepengurusan yang baru," tuturnya.

Ia berharap ketua yang baru terpilih nanti bisa membawa Hipmi Kotabaru ke kancah nasional.

Senada, Plt Ketua Umum Hipmi Kalimantan Selatan, H Hamdillah mengatakan, Hipmi Kalsel diintruksikan Hipmi Pusat untuk melaksanakan Muscab yang masa kepengurusannya telah habis.

"Semoga Muscab ini selalu sukses dan berjalan dengan baik dan kompak sampai akhir masa jabatan kepengurusannya selesai," jelasnya.

Muscab ini mengusung tema "Muda, Mandiri, Kreatif dan Mampu menjadi tulang Punggung Perekonomian Daerah Bersama Hipmi".[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar