Peringati Maulid Nabi, Ambo Sakka: ASN Terus Jaga Persatuan

BATULICIN, MK - Peringatan Maulid Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam 1442 Hijriah di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) digelar di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi, Senin (26/10/2020) pagi.

Bupati Tanbu, H Sudian Noor melalui Plh Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka dalam sambutannya mengajak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tanbu untuk terus menjaga persatuan.

"Kita sebagai ASN khususnya umat Islam harus selalu memperingati maulid Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam, agar kita bisa meneladani sifat-sifat beliau dalam menjalankan tugas sebagai ASN dengan baik," terangnya.

Sementara itu, KH Munawar Ghazali dalam tausiyahnya menyampaikan, nanti kita disurga akan dikumpulkan bersama orang yang paling kita cintai.

"Pagi ini menjadi bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam, semoga kelak kita akan mendapat syafaat beliau untuk bersama-sama didalam surga," ucapnya.

Dalam peringatan ini turut hadir MUI Tanbu, perwakilan Forkopimda para kepala Dinas dan ASN, para habaib dan ulama, tokoh masyarakat dan lainnya.[joni]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar