Milenial Ben-Ujang Ajak Relawan Ciptakan Pilkada Damai, Tanpa Isu SARA

Milenial Ben-Ujang Ajak Relawan Ciptakan Pilkada Damai, Tanpa Isu SARA

PULANG PISAU, MK - Ketua Milenial Pemenangan pasangan calon(Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), nomor urut 01, Ben Brahim-Ujang Iskandar (Ben-Ujang), Muhammad Ambrullah mengajak seluruh relawan, khususnya kalangan milenial untuk menyukseskan Pilkada 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Ajakan itu disampaikannya dengan harapan proses Pilkada Kalteng ini berjalan aman, damai dan kondusif.

"Ajakan ini tidak lain upaya kita bersama untuk mensukseskan Pilkada Kalteng tahun 2020 ini. Kita jangan mudah termakan isu-isu negatif, apalagi isu sara oleh oknum atau kelompok yang sengaja hendak memecah kebersamaan yang sudah terjalin dengan harmonis selama ini. Beda pilihan wajar, tapi tetap jaga kebersamaan," ucap Muhammad Ambrullah, Senin (26/10/2020).

Selain hal tersebut, pemuda asli kelahiran Pulang Pisau ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama dari masing-masing tim sukses Paslon yang maju di Pilkada Kalteng ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

"Karena saat ini daerah kita masih dilanda wabah Covid-19. Jadi, perlunya kesadaran bersama untuk menerapkan prokes, jangan pesta demokrasi ini menjadi kluster baru penyebaran Covid-19," pesannya. 

Ia menambahkan, kepada tim relawan maupun kalangan Milenial kiranya tetap memantapkan pilihannya kepada Paslon perubahan, yakni Ben-Ujang.

"Tetap solid dalam tim. Ben-Ujang menang," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama