Menangkan AnandaMu, Sukro Mantapkan Jaringan Konsituennya

Menangkan AnandaMu, Sukro Mantapkan Jaringan Konsituennya

BANJARMASIN, MK - Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Sukhrowardi berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 4, Hj Ananda - H Mushaffa Zakir di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin.

Salah satu caranya adalah dengan memantapkan jaringan konsituen yang memilih dirinya pada Pemilu Legislatif (Pileg) di tahun 2019 lalu melalui kegiatan konsolidasi relawan Sukrowardi, Rabu (28/10/2020) di Komplek Ruko Banjar Indah Permai Banjarmasin.

“Saya ingin menjadi bagian dari sejarah untuk menghantarkan calon pemimpin dari kalangan muda bisa memimpin dan membenahi Kota Banjarmasin. Karena itulah kegiatan hari ini merupakan salah satu ikhtiar konkrit saya untuk mewujudkan sejarah tersebut,” tegas lelaki yang akrab disapa Sukro ini.

Baginya sebagai seorang kader yang loyal dengan partai, sudah selayaknya dirinya all out untuk memenangkan pasangan AnandaMu yang resmi diusung oleh Partai Golkar.

“Tidak hanya AnandaMu, dalam kesempatan ini saya juga mengajak konsituen saya untuk ikut memenangkan pasangan Paman BirinMu agar dapat melanjutkan pengabdiannya bersama H Muhidin untuk memimpin Kalsel selama 3,5 tahun mendatang,” tambahnya.

Selain itu, konsolidasi relawan Sukrowardi ini juga sebagai tindak lanjut dari hasil rapat Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Banjarmasin dengan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin beberapa waktu lalu, yang menginstruksikan Anggota Fraksi untuk bergerak memenangkan pasangan AnandaMu dan Paman BirinMu.

“Semoga langkah saya ini nantinya juga bisa ditiru anggota Fraksi Partai Golkar lainnya untuk bergerak bersama-sama memenangkan AnandaMu dan Paman BirinMu,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku berterima kasih atas upaya Anggota Fraksi Partai Koalisi AnandaMu yang sudah membentuk jaringan tim pemenangan dan mensosialisasikan pasangan AnandaMu kepada masyarakat di Kota Banjarmasin.

Dirinya pun dalam kesempatan ini berharap Anggota Fraksi Partai Koalisi AnandaMu juga bisa ikut mensosialisasikan 4 program unggulan mereka, yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Baik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Hal ini penting agar masyarakat tidak hanya melihat kami sebagai pasangan calon pemimpin yang mewakili kaum perempuan dan anak muda saja, tapi juga mampu menghadirkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat di Kota Banjarmasin,” tukasnya.[mia/rilis]
Lebih baru Lebih lama