Mantap, Sugianto Dapat Penghargaan Tokoh Infrastruktur

Mantap, Sugianto Dapat Penghargaan Tokoh Infrastruktur

PALANGKA RAYA, MK - Di bawah kepemimpinan H Sugianto Sabran Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali meraih tinta emas di tingkat nasional hingga mendapatkan prestasi dan membawa harum Bumi Tambun Bungai itu.

Gubernur Kalteng ini didapuk sebagai tokoh yang berhasil melakukan pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur dalam membangun Kalteng selama empat tahun terahir. 

Sugianto hadir dan menerima penghargaan Indonesian Award IV tahun 2020 yang digelar di Gedung INews TV, Jakarta, Rabu (7/10/2020) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto serta sejumlah tokoh Kepala Daerah di Indonesia. 

Sugianto yang juga masih menjadi Gubernur Kalteng dan juga calon Gubernur Petahana di Pilkada Kalteng 2020 itu mampu menyabet penghargaan sebagai Tokoh Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan yang membanggakan Kalteng.

Sugianto menerima penghargaan itu diserahkan dalam acara Malam Anugrah Indonesia Awards 2020 yang disiarkan langsung oleh iNews di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim penilai yang telah memilih Kalimantan Tengah atas penghargaan ini, sejak melakukan penilaian beberapa bulan," katanya.

Sugianto mengakui penghargaan yang diterima itu juga tak lepas dari kerjasama yang telah dilakukan, baik Pemerintah Provinsi Kalteng, Forkopimda, legislatif dan masyarakat Kalteng hingga upaya Pemprov Kalteng terus meningkatkan pembangunan, terutama infrastruktur. 

"Dengan penghargaan ini akan memberikan kami semangat dan motivasi untuk menyelesaikan infrastruktur di Bumi Tambun Bungai yang kita cintai ini ke arah lebih baik lagi kedepanya," imbuhnya.

Ditambahkannya, penghargaan yang diraih juga tentunya berkat dukungan dari pemerintah pusat, terutama Presiden RI Joko Widodo, para Menteri Kabinet maupun pihak-pihak lainnya dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kalteng. 

"Terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pak Presiden Joko Widodo, penghargaan ini sangat baik untuk Kalimantan Tengah. Terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Tengah," tandasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama