Legislator Kapuas asal PDIP Ini Hadiri Rakercabsus

Legislator Kapuas asal PDIP Ini Hadiri Rakercabsus

KUALA KAPUAS, MK - Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan pelatihan saksi pleno PPK, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah yang digelar di Ballroom Permata Inn, Sabtu (24/10/2020), turut dihadiri seluruh anggota DPRD Kapuas dari Fraksi PDI Perjuangan.

Enam wakil rakyat itu, yakni Yohanes yang merupakan Waket I DPRD Kapuas, Didi Hartoyo Ketua Fraksi DPRD Kapuas, Syarkawi H Sibu ketua Komisi II DPRD Kapuas, Franco B Dehen, Thosibae Limin serta Agustinus Gerung

"Sebagai kader dan pengurus partai tentunya kami turut mensukseskan pelaksanaan Rakercabsus hari ini," kata  Didi Hartoyo, di sela kegiatan.

Kegiatan dibuka Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto, turut hadir jajaran pengurus DPD PDIP Kalteng dan jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Kapuas pengurus PAC PDIP se-Kabupaten Kapuas.

Sigit K Yunianto menyampaikan,
Rakercabsus dilaksanakan guna kesiapan partai dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020.

"Kita mensolidkan terlebih dahulu di tubuh PDI Perjuangan terhadap keluarga besar PDIP baik itu kader, DPC sampai pengurus anak ranting," kata Sigit.

Menurutnya, dalam menghadapi Pilgub 2020 ini, yang penting adalah bagaimana menyiapkan kader-kader PDIP di lapangan untuk solid bergerak memenangkan paslon Sugianto-Edy pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020.

"Kita akan memperkuat bahwa saksi nantinya di TPS diperkuat semuanya," imbuhnya.

Untuk diketahui pada Pilgub Kalimantan Tengah 2020, PDI Perjuangan bersama tujuh partai politik lainnya menjadi partai pengusung pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama