Lakukan Hal Tak Senonoh, Pria Diduga Gangguan Jiwa Diamankan Polisi

Lakukan Hal Tak Senonoh, Pria Diduga Gangguan Jiwa Diamankan Polisi

PALANGKA RAYA, MK - Seorang pria berambut pirang melakukan aksi pelemparan batu kepada setiap perempuan yang melintas di bilangan Jalan G. Obos 5 Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Rabu (14/10/2020) siang.

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu juga melakukan hal yang tidak senonoh seperti mengeluarkan kemaluannya dan memainkannya hingga membuat warga sekitar resah dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada orang yang bikin resah dan anggota Tim Raimas bergerak ke lokasi dan mengamankan pelaku," terang Dirsamapta, Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wakilnya, AKBP Timbul RK Siregar.

Sementara itu, menurut salah satu petugas keamanan PT Hasnur yang tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan bahwa pria tersebut baru kali ini terlihat didepan Pos Sekuriti dan melakukan onani serta melempari batu terhadap pengguna jalan.

"Dari dalam tas pelaku petugas menemukan tiga lembar tisu dan sejumlah uang serta sepeda motor yang saat ini sudah diamankan," ucap Sekuriti yang enggan disebut namanya.

Selanjutnya, pelaku digiring ke Pospol Bundaran Besar untuk sementara dimintai keterangan, dan Ditsamapta Polda Kalteng hingga saat ini masih berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kota Palangka Raya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama