Kepribadian Ibnu Sina Buat Warga Sungai Andai Mantap Labuhkan Pilihan

Kepribadian Ibnu Sina Buat Warga Sungai Andai Mantap Labuhkan Pilihan

BANJARMASIN, MK - Dukungan terhadap pasangan nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor terus mengalir dari warga Kelurahan Sungai Andai. Ini tampak saat Ibnu Sina melakukan blusukan ke beberapa titik di kawasan tersebut.

Ibnu menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Sungai Andai yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya maju kembali menjadi Calon Walikota Banjarmasin tahun 2020 ini.

Kepribadian sang petahana ini menjadi alasan kuat bagi warga untuk melabuhkan dukungan. 

Salah satu Warga Komplek Kemiri 3 Kelurahan Sungai Andai, Gina mengatakan, Ibnu Sina merupakan sosok pemimpin yang baik dan bijak. Hal ini dapat terlihat dari kinerja dan hasil nyata pemerataan pembangunan yang diberikan untuk Kota ini.

Dia pun menyebut Paslon nomor urut 2 ini pasangan ideal untuk memimpin kembali Banjarmasin sebab Arifin yang malang melintang di dunia pembangunan Kota tentu pengalamannya sudah tidak diragukan lagi dan dinilai cocok sebagai pendamping Ibnu Sina.

"Kami berharap beliau bisa lebih memajukan Kota Banjarmasin, lanjutkan program baik yang sudah ada," ujarnya.

Hal senada disampaikan Warga Komplek Herlina Perkasa Kelurahan Sungain Andai, Erni. Ia berharap Ibnu bisa kembali terpilih di Pilwakot tahun 2020 ini melanjutkan program yang sudah ada. 

Dirinya meyakini Ibnu adalah pemimpin yang berkomitmen setelah melihat kerja nyatanya selama lima tahun menjabat Kota Banjarmasin.[mia/rilis]

Lebih baru Lebih lama