Tim Kampanye dan Relawan Paslon Nomor 2 Dikukuhkan, Ini Pesan Cawagub Edy

BUNTOK, MK - Pengukuhan tim kampanye dam relawan pasangan calon (Paslon) Gubernur - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 02, H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo dilangsungkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Kota Buntok, Barito Selatan (Barsel), Minggu (18/10/2020).
 
Pengukuhan langsung dilakukan Cawagub Edy Pratowo. Ini dilakukan guna memberikan semangat dan motivasi kepada tim kampanye dan relawan di Barsel agar bisa memenangkan pasangan Sugi - Edy.

Edy mengaku sangat mengapresiasi seluruh tim pemenangan yang terbentuk di saat pandemi Covid-19 ini. Karena itu, hendaknya seluruh tim yang telah dikukuhkan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Ia juga meminta tim yang telah dikukuhkan membangun komunikasi dan kerjasama dengan solid.

Di momen ini, Edy juga menyampaikan pesan Cagub Sugianto yang meminta masyarakat tidak menjual tanah mereka yang masuk dalam program ketahanan pangan.

Hal ini bertujuan agar masyarakat terlibat aktif dalam program nasional berupa potensi tani. Masyarakat juga hendaknya terlibat aktif dalam program ketahanan pangan.[deni]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar