Diyakini Sejahterakan Masyarakat, Giliran Emak-emak Dukung SHM-MAR

BATULICIN, MK - Agenda kampanye kembali dijalankan Calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 01, Syafruddin H Maming (SHM). Kali ini, Minggu (18/10/2020), Syafruddin berkampanye di Desa Sekumbang, Kecamatan Batulicin.

Di lokasi ini, mantan legislator Senayan ini kembali menjanjikan program kesehatan berobat gratis dengan hanya bermodal KTP, sama halnya saat sang adik Mardani H Maming menjabat Bupati Tanbu periode 2010-2018.

Tak hanya itu, mantan anggota DPRD Kalimantan Selatan ini juga menawarkan program beasiswa hingga 1.000 sarjana dari S1 sampai S3. Pun dengan pembangunan infrastruktur juga menjadi program kerja paslon SHM-MAR.

Janji politik yang ditawarkan ini tampak mendapat sambutan hangat emak-emak Desa Sekumbang hingga mereka bertekad memilih SHM-MAR pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tepatnya Pemilihan Bupati (Pilbup) 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya mendukung Syafruddin H Maming pada 9 Desember nanti," tutur salah seorang emak bernama Masnah.

Masnah juga mengajak suami dan keluarga untuk memilih nomor urut 1, Syafruddin - Alpiya. Ia meyakini, duet Syafruddin - Alpiya bakal mampu menyejahterakan masyarakat Bumi Bersujud.

"Untuk apalagi memilih yang lain, ini jelas sudah calon Bupati nomor urut 1 bakal bisa mensejahterakan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, H Suti Pontong, Pimpian Pondok Pesantren Darul Ijabah Desa Sekumbang mengaku sudah merasakan program yang ditawarkan SHM-MAR, yakni saat Mardani menjabat Bupati.

"Kami juga berterima kasih, saat Mardani menjabat Bupati Tanah Bumbu telah memberikan kepercayaan alumni-alumni Pesantren Nurul Ijabah dengan beasiswa melanjutkan ke perguruan tinggi," ungkapnya.

Kampanye Cabup Syafruddin ini juga diikuti anggota DPRD Tanbu, seperti H Rahim dan H Kadir dari PDIP serta Suti, kader Gerindra di Tanbu.[joni]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar