Milenial Bahaur Siap Menangkan Ben-Ujang di Pilkada Kalteng 2020

PULANG PISAU, MK - Antusias kaum milenial di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 nomor urut 01 Ben Brahim - Ujang Iskandar, bukan isapan jempol.

Dimana, sejumlah relawan dari kalangan muda menyatakan siap mendukung untuk memenangkan paslon nomor urut 01 yang diusung tiga partai politik (parpol) dan satu parpol pendukung, yaitu Demokrat, Gerindra dan Hanura, serta PKPI sebagai partai pendukung.

Kali ini, dukungan datang dari sejumlah generasi milenial di Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau.

Itu disampaikan Sekretaris Milenial Ben-Ujang Pulang Pisau, Basri kepada awak media ini, Minggu (18/10/2020).

"Kami tim pemenangan Milenial Ben-Ujang terus bergerak untuk merekrut generasi muda di Pulpis untuk mendukung dan memenangkan Paslon kami itu. Sejumlah milenial di Bahaur menyatakan sikap untuk mendukung Ben-Ujang," ujar Basri.

Atas dukungan tersebut, Basri, mengucapkan terima kasih kepada sahabat Milenial, khususnya di Bahaur yang telah menyempatkan waktunya untuk berdiskusi santai terkait konsep kedepannya, bagaimana menarik kaum Milenial untuk memenangkan Palson Ben-Ujang.

"Visi-misi dan program kerja Paslon terus kita  disampaikan, sehingga selaras dan sependapat dengan kawan-kawan untuk memenangkan Ben- Ujang," katanya.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Ambrullah yang juga sebagai Ketua Tim Milenial Ben-Ujang Pulang Pisau, dirinya menyampaikan terimakasih kepada sejumlah pemuda Bahaur yang telah berpartisipasi dan siap mendukung dan memenangkan Ben-Ujang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

"Semoga kedepannya terus terjalin kebersamaan dengan sahabat milenial Pulpis. Artinya bukan hanya saat Pilkada ini saja, tetapi ini berlanjut ke depannya. Terimakasih atas dukungannya untuk memenangkan Ben-Ujang, Ben-Ujang, Menang, Memang, Menang," tutup pria kelahiran asli Pulang Pisau ini.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar