Kemenag Kalteng Lantik 4 Pejabat Fungsional Kemenag Kapuas

Kemenag Kalteng Lantik 4 Pejabat Fungsional Kemenag Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Tengah, Dr H Abdul Rasyid M.Ag melantik 4 pejabat fungsional di lingkup Kantor Kemenag Kapuas.

Pelantikan dilakukan di aula Kantor Kemenag Kapuas, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Selasa (27/10/2020).

Pelantikan dihadiri Plh Kepala Kemenag Kapuas, H Asyhadi, Kasubbag TU H Hamidhan, seluruh Kasi dan ASN lingkup Kemenag Kapuas

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah janji jabatan dan penandatangan berita acara pelantikan. Pejabat fungsional yang dilantik, yaitu Samsullaili, Ardiati dan Mahrini, sementara untuk nama Fitrian Noor dilantik sebagai penghulu.

Kakanwil Kemenag Kalteng, H Abdul Rasyid dalam sambutannya menyampaikan yang mestinya melantik ini adalah kepala kemenag setempat, tetapi sesuai regulasi dan aturan pejabat yang belum definitif atau masih Pelaksana tugas (Plt) ini tidak bisa melakukan itu.

"Saudara-saudara yang baru saja dilantik pada hari ini pastikan mengawali pekerjaan ini dengan niat," kata Abdul Rasyid.

Sehingga, lanjut dia, diharapkan dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan seperti pejabat fungsional perlu memahami betul-betul tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Jika tupoksi ini dipahami. Insya Allah maka apa yang kita lakukan dalam pelaksanaan tugas kedinasan bisa berjalan dengan baik sesuai regulasi," imbuhnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama