Kebakaran di Buntok Telan Korban Jiwa

Kebakaran di Buntok Telan Korban Jiwa

BUNTOK, MK - Kebakaran yang terkadi di Jalan Kelurahan Gang Takam RT 8 Buntok Kota Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengakibatkan satu korban jiwa.

Dari hasil keterangan polisi, kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 03.45 WIB subuh. Kala itu, warga masih terlelap tidur.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK melalui Kapolsek Dusun Selatan (Dusel), Iptu Suranto SH ketika dikonfirmasi awak media ini menjelaskan, satu bangunan rumah dan satu bangunan barak 5 pintu milik Waijin (65 th).

"Kebakaran ini membawa korban jiwa, 1 orang bernama Ong Waikuy (73)," ungkapnya.

Suranto menambahkan, dari hasil penelusuran pihaknya sementara, bahwa api tersebut berasal dari rumah korban, dan kemudian menjalar ke barak kayu yang berada di samping rumahnya.

Lanjut Kapolsek Dusel, api tersebut berhasil dipadamkan pihak Pemadam Kebakaran Barsel dan masyarakat setempat, sekitar pukul 05.30 WIB. Setelah api berhasil dipadamkan polisi dan warga menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia ditempat kejadian perkara.

"Untuk mengetahui penyebab kebakaran ini, kami masih menelusuri dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi," tutup Suranto.[laily]
Lebih baru Lebih lama