Optimis Paslon Ini Menang, Arton Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos

Optimis Paslon Ini Menang, Arton Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos

KUALA KAPUAS, MK - Arton S Dohong, Ketua Tim Kampanye Provinsi pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo, untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dalam Pilkada serentak 2020 menyatakan optimis Paslon yang diusung ini meraih kemenangan di wilayah Kabupaten Kapuas.

Hal itu disampaikan Arton saat mendampingi Sugianto Sabran dan Edy Pratowo disela acara  pengukuhan Tim Kampanye Kabupaten untuk Paslon Sugianto -  Edy di DPD Golkar Kuala Kapuas, Minggu (11/10/2020).

"Kita sudah mendapatkan aura yang nyaman di Kabupaten Kapuas ini, untuk pasangan Sugianto Edy. Saya yakin kita bisa menang di Kabupaten Kapuas," papar Arton.

Menurutnya, target kemenangan paslon Sugianto - Edy untuk Kabupaten Kapuas tersebut tentunya dengan kerja yang maksimal dari tim kampanye

"Bagaimana kita mencapai target ini tentunya kita harus bekerja keras. Bergerak secara masif, ini untuk kepentingan Kabupaten Kapuas," tandas Ketua PDIP Kalteng tersebut.

Mantan Bupati Gunung Mas ini juga mengajak masyarakat dalam tahapan Pilkada masa kampanye Pilgub Kalteng 2020 ini agar senantiasa bijak dalam mengunakan media sosial (medsos).

"Dalam suasana masa kampanye ini marilah kita lebih cerdas mencermati kata demi kata di media sosial," ujar Arton.

Bijak bermedsos, menurutnya tidak mudah percaya terhadap isu yang belum pasti kebenarannya, jangan percaya berita hoaks dan menghindari ujaran kebencian.

Ketua Tim Kampanye Paslon nomor urut 2 ini juga berpesan dalam masa pandemi ini masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama