Jurkam SHM-MAR Minta Warga Jangan Mau Diintimidasi

Jurkam SHM-MAR Minta Warga Jangan Mau Diintimidasi

BATULICIN, MK - Tak perlu takut diintimidasi. Itulah pesan yang ditekankan Juru Kampanye paslon nomor urut 01, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) kepada warga saat berkampanye di Desa Sarigadung Kilometer 6, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Jumat (23/10/2020).

"Ibu-ibu pian jangan mau diintimidasi oleh siapa saja untuk memilih salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu," tegasnya.

Ia meminta warga untuk jeli siapa yang bakal memimpin Bumi Bersujud, mulai dari sang calon Bupati juga calon Wakil Bupati lima tahun ke depan.

"Pian lihati dulu bujur-bujur, analisa siapa gerang calon bupatinya, pian lihat siap gerang wakilnya, mungkin bagus-bagus aja. Semua tiga calon  Bupati Tanah Bumbu ini pian lihati bujur-bujur," pintanya.

Burhansyah juga mengingatkan warga untuk selektif memilih paslon, termasuk siapa yang berperan besar di belakang sang calon pemimpin.

Lagi, di momen ini program kesehatan gratis dengan hanya menggunakan KTP kembali disosialisasikan. 

"Di zaman saya dulu, ibu-ibu pasti merasakan berobat di RSUD hanya menggunakan KTP, benar apa tidak?," tanya Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, Mardani H Maming yang spontan dibenarkan warga Desa Sari Gadung.

"Kalo pemerintahnya peduli dengan masyarakatnya harusnya berobat menggunakan KTP itu masih bisa dilakukan, asalkan pemerintahnya mau mengurusinya dengan membayarkan BPJS kelas lll seluruh masyarakat Tanah Bumbu," tuturnya.

Salah seorang warga Desa, Ustaz Rido mengucapkan terima kasih kepada Mardani, di mana saat istrinya melahirkan dirinya tak mengeluarkan biaya serupiah pun.

"Saya dengar tadi progam kesehatan berobat gratis menggunakan KTP, maka saya mendukung pasangan Syafuddin - Alpiya," tegasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Said Ismail Kholil Alaydrus yang mengundang dirinya hingga bertemu Mardani.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Mardani karena pernah diberangkatkan ke Jawa Timur.[joni]

Lebih baru Lebih lama