Jelang Pilkada, Komisi I DPRD Kapuas Kunjungi Bawaslu

Jelang Pilkada, Komisi I DPRD Kapuas Kunjungi Bawaslu


KUALA KAPUAS, MK - Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengunjungi sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan Seroja, Kuala Kapuas, Rabu (14/10/2020).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Kapuas Bardiansyah bersama 5  anggota Komisi I lainnya dan disambut anggota Bawaslu Kapuas, Libu, didampingi koordinator sekretariat Bawaslu Kapuas.

Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansyah mengatakan, agenda kunjungan ingin mengetahui secara langsung terkait persiapan dan kesiapan jajaran Bawaslu Kapuas dalam tahapan Pilkada pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini.

"Agenda kunjungan ini terkait sejauh mana pengawasan Pilkada era pandemi saat ini," kata mantan Ketua KPU Kapuas ini.

Komisi I DPRD Kapuas juga ingin memastikan agar pelaksanaan Pilkada Pilgub Kalteng tahun 2020, khususnya di Kabupaten Kapuas berjalan dengan aman dan lancar.

"Pelaksanaan pilkada dalam suasana pandemi wabah Covid-19 masalah disiplin dan kepatuhan untuk melaksanakan protokol kesehatan merupakan salah satu poin yang dinilai penting oleh Komisi I  DPRD Kapuas,” tukas politisi Nasdem tersebut.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama