Jelang Hari Sumpah Pemuda, Milenial Pulpis Baksos di Pasar Mintin

Jelang Hari Sumpah Pemuda, Milenial Pulpis Baksos di Pasar Mintin

PULANG PISAU, MK - Puluhan kalangan Milenial Kabupaten Pulang Pisau, menggelar bakti sosial (baksos) di lingkungan pasar Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Senin 26 Oktober 2020.

Baksos dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2020 besok itu, berupa bersih-bersih lingkungan dari sampah yang berhamburan di lingkungan pasar Desa Mintin.

"Baksos yang kita gelar ini salah satu bentuk kepedulian Milenial pendukung Paslon Ben-Ujang untuk menjaga kebersihan terutama di sekitaran pasar," ucap Pilo yang merupakan Koordinator Milenial Pulang Pisau, Selasa (27/10/2020).

Kemudian juga disampaikan Ketua Milenial Ben-Ujang Kabupaten Pulang Pisau, Muhammad Ambrullah, secara pribadi dirinya berterima kasih kepada sahabat-sahabat Milenial Pulpis yang ikut andel dalam kegiatan baksos ini.

"Saya cukup bangga kepada sahabat-sahabat muda atau Milenial pendukung Paslon Ben-Ujang, karena sampai saat ini solidaritasnya sangat tinggi terhadap lingkungan sekitar. Mari tetap satu komando untuk memenangkan Paslon perubahan, Ben-Ujang di Pilgub Kalteng 2020 ini," pungkasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama