Ivo Bagi Masker dan Serap Aspirasi Kaum Perempuan

Ivo Bagi Masker dan Serap Aspirasi Kaum Perempuan

PALANGKA RAYA, MK - Ivo Sugianto Sabran bersama tim relawan dan relawan perempuan serta srikandi, tokoh perempuan lainya melakukan blusukan dan berjalan ke Pasar Besar kota Palangka Raya, Selasa (13/10/2020). 

Tujuannya, selain menyerap aspirasi masyarakat dan kaum perempuan, Ivo juga membagikan masker untuk antisipasi penyebaran Covid-19 saat beraktifitas di luar rumah.

"Alhamdulillah, kami bersama kaum perempuan, tokoh perempuan dan relawan perempuan menyambangi masyarakat di Pasar Besar, mendengarkan aspirasi," katanya.

Istri H Sugianto Sabran ini juga mengajak masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan agar terhindar dari potensi penyakit, hingga mengimbau menerapkan pola hidup sehat agar didalam keluarga aman dan terhindar dari berbagai penyakit.

"Kami mengajak masyarakat untuk terus menenuhi protokol kesehatan, dan kami mendengarkan keluhan warga, terutama kaum perempuan, ibu-ibu, sehingga bisa kami bantu secara bertahap dan dijadikan program kedepanya untuk membantu masyarakat," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama