Dukung Program Kesra, Waket DPRD Pulpis Kunjungi Balai Kota Banjarbaru

Dukung Program Kesra, Waket DPRD Pulpis Kunjungi Balai Kota Banjarbaru

PULANG PISAU, MK - Wakil Ketua (Waket) I DPRD Pulang Pisau, H Fadli Rahman bersama jajaran Kesra Setda Pulang Pisau melakukan koordinasi dengan jajaran Kesra Kota Banjarbaru pada Selasa (27/10/2020).

Koordinasi yang dilakukan pihaknya itu, dalam rangka mencari payung hukum rencana program kerja kegiatan yang melekat di bidang Kesra Setda Pulang Pisau, diantaranya terkait santunan kematian dan bantuan perumahan untuk disabilitas serta bantuan lainnya.

"Kegiatan bersama Kesra Setda Pulang Pisau ke Kesra Kota Banjarbaru ini, untuk mencari payung hukum terkait program di Kesra Pulpis, salah satunya tentang santunan kematian dan bantuan perumahan disabilitas," ucap Haji Fadli begitu sapaan akrab legislator senior di DPRD Pulang Pisau, kepada awak media ini, Rabu (28/10/2020).

Menurutnya, pertemuan dengan pihak Kesra Kota Banjarbaru dianggap tepat. Sebab, lanjut H Fadli, Kesra Kota Banjarbaru sudah menerapkan perihal program yang masih direncakan oleh Kesra Pulang Pisau.

"Jadi, hasil pertemuan ini akan diimplementasikan di daerah kita, yang teknisnya nanti Kesra Pulpis sendiri yang melakukan dengan berkordinasi dengan pimpinan daerah," katanya.

Atas hal ini, kata H Fadli, pihaknya (DPRD Pulpis) mendukung sepenuhnya penerapan program yang melekat di bidang Kesra Pulang Pisau.

"Kami di dewan terus mendukung program pemerintah, apalagi yang sifatnya sosial. Namun, tetap mematuhi aturan yang berlaku," tukasnya.

Sementara pertemuan berlangsung di Balai Kota  Banjarbaru disambut langsung oleh Asisten II dan Kabag Kesra Kota Banjarbaru.[manan]

Lebih baru Lebih lama