Digelar Virtual, Peringatan HUT TNI di Kotabaru berlangsung Khidmat

KOTABARU, MK - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT ke-75 TNI kali ini harus diperingati secara virtual di Istana Negara. Ini mengingat kondisi masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Upacara HUT TNI dipimpin langsung Presiden, sebagai inspektur upacara di Istana Negara .

Upacara virtual ini diikuti Pjs Bupati Kotabaru, Muhammad Syafruddin beserta Forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), jajaran Anggota Lanal kotabaru di gedung Mako Lanal Kotabaru, Senin (5/10/2020).

Presiden memberikan apresiasi atas peran TNI selama ini, khususnya selama masa pandemi Corona Covid-19 yang terdampak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

"Kini kita berjuang melawan Covid-19, musuh tak kasatmata yang memporak-porandakan hampir semua tatanan kehidupan dunia," tuturnya.

Presiden mengapresiasi peran TNI selama ini dalam menghadapi pandemi, dari mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan hingga ikut menegakkan aturan di daerah yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Danlanal Kotabaru, Letkol laut (P) Sadarianto mengatakan, di tengah suasana pandemi Covid-19 ini, kita patut memberi apresiasi yang tinggi kepada TNI atas berbagai perannya.

Ia berharap TNI selalu bersikap profesional dalam menjalankan tugas dan selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Dirgahayu TNI, teruslah menjadi tentara profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar