Wagub Ismail Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Desa Pujon

Wagub Ismail Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Desa Pujon

KUALA KAPUAS, MK - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail bin Yahya turun langsung ke lokasi musibah pasca kebakaran di Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (22/9/2020).

Kunjungan kerja Wagub Kalteng ini sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemprov Kalteng. Wagub Habib Ismail menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Pujon.

"Alhamdullilah hari ini, ada 86 paket yang diserahkan sesuai kepala keluarga yang  terdampak musibah kebakaran," kata Wagub.

Menurut Abah Habib sapaan familiar Wagub Kalteng ini, bantuan tersebut merupakan bukti perhatian dari Pemprov Kalimantan Tengah. Beliau juga menyampaikan duka cita dan keprihatinan atas musibah tersebut.

Secara simbolis bantuan
diserahkan langsung kepada beberapa perwakilan kelaurga korban kebakaran tersebut.

Bantuan yang diberikan Pemprov Kalteng melalui Dinas Sosial sebanyak 86 paket bantuan, yang tiap paketnya terdiri dari 10 kg beras, 20 bungkus mie instan, 5 kaleng sarden, 1 kg gula, 1 liter minyak, 500 gram, 1 kemasan kopi, 1 kotak teh celup, 1 botol kecap, dan 1 kaleng susu. [zulkifli]

Lebih baru Lebih lama