Wabup Taty Motivasi CPNS Ikuti Test di BKN Palangka Raya

Wabup Taty Motivasi CPNS Ikuti Test di BKN Palangka Raya

PULANG PISAU, MK - Pelaksanaan tes seleksi kompetensi bidang atau SKB Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 berlangsung di UPT BKN Palangka Raya, dimulai pada 22 hingga 25 September 2020 ini.

Dari 382 peserta yang mengikuti tes tersebut, sedikitnya ada 334 yang melaksanakan tes di UPT BKN Palangka Raya, dan sisanya di luar pulau.

"Dalam tes itu, ada 143 formasi yang dicari," ucap Wakil Bupati (Wabup) Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat dikonfirmasi awak media metrokalimantan.com usai mengikuti monitoring dan evaluasi tes CPNS Pulang Pisau, Jumat (25/9/2020).

Pada kesempatan tersebut, Taty begitu sapaan akrab Wabup Pulpis ini memberikan semangat penuh kepada seluruh peserta tes, dengan harapan semuanya dapat menjawab semua jawaban yang diberikan oleh para penguji hingga dinyatakan lulus.

"Saya berpesan kiranya dalam pelaksanan ini, sebelum memulainya jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Esa, agar diberikan kemudahan dalam setiap menjawab soal yang dihadapi," tuturnya.

Taty juga berharap, nantinya setelah berhasil lulus dan menjadi abdi negara, kiranya dapat menjalankan tupoksinya sesuai bidang masing-masing, sehingga dapat dibanggakan oleh Pemkab Pulang Pisau.

"Kita juga mengingatkan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. Karena saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19. Selamat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses untu semua peserta," pungkasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama