Virtual, Supian Berikan Materi kepada KKDN Sespimti

Virtual, Supian Berikan Materi kepada KKDN Sespimti

BANJARMASIN, MK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK memberikan materi secara virtual kepada peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Pendidikan Reguler (Dikreg) 29 Tahun Ajaran 2020.

Menurut Supian, kontribusinya dalam kegiatan kali ini memberikan materi kepada peserta KKDN Sespimti Dikreg 29 TA 2020.

“Dalam kegiatan ini selain ikut hadir juga sekaligus memberikan materi kepada peserta yang mengikuti KKDN Sespimti Dikreg 29 TA 2020 di Kalsel terkait Pandemi Covid-19 di Kalsel,” jelas Supian, Selasa (15/9/2020).

Tujuan kegiatan ini untuk pendalaman materi lewat kegiatan diskusi serta paparan seputar dampak dari penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Provinsi Kalsel.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberikan pengetahuan dan semoga kehadiran kita di virtual ini yang merupakan forum Antara pemangku kepentingan dapat bernilai ibadah di sisi-Nya, meridhoi segala langkah yang dilakukan untuk kebaikan Banua, bangsa dan negara serta KKDN Sespimti Dikreg 29 TA 2020.

Kegiatan ini dipimpin oleh Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), M Setyobudi Dwiputro. Serta turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Kepala Dinas Kesehatan Dr. HM Muslim, Kapolda Kalsel Irjen Polisi DR Nico Afinta SIK, Wakapolda Kalsel Brigjen Polisi M. Agung Budiyono dan Peserta Didik Sespimti Angkatan 29.[fuad]
 
Lebih baru Lebih lama