Usung Jargon Banjarmasin Bangkit, Haris - Ilham Mantap Bertarung di Pilwali

Usung Jargon Banjarmasin Bangkit, Haris - Ilham Mantap Bertarung di Pilwali

BANJARMASIN, MK - Mengusung jargon "Banjarmasin Bangkit", pasangan bakal calon Walikota - Wakil Walikota Banjarmasin untuk periode 2020- 2024, H Abdul Haris Makkie MSi - Ilham Nor ST resmi mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin.

Pasangan Haris - Ilham sendiri diusung dan didukung empat Partai Politik (Parpol). Sebut saja, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Hanura. Deklarasi pasangan ini digelar di Best Western Kindai Hotel, Kamis (3/9/2020).

Dalam sambutannya Haris berjanji tidak akan mengecewakan dukungan yang telah diberikan kepadanya. Ia berharap perjuangkan untuk memimpin Banjarmasin tidak hanya didukung Parpol pengusung, tapi juga pendukung serta seluruh warga Banjarmasin. 

Menurut mantan Setdaprov Kalsel ini, Pilkada Banjarmasin merupakan konstelasi demokrasi yang harus dijunjung tinggi dan dilaksanakan secara jujur dan adil untuk membangun. Juga sebuah peradaban demokrasi bangsa.

"Banjarmasin harus bangkit dari segala ketertinggalan, baik sumber daya manusia maupun segala potensi yang ada di ibukota Kalsel ini," tandasnya.

Senada, Ilham juga berjanji, jika terpilih nanti dirinya bersama Haris akan memperjuangkan dan membangun potensi yang ada untuk kembali membangkitkan roda perekonomian masyarakat.

"Mudahan ini menjadi awal yang baik dan tagline kami untuk Banjarmasin Bangkit. Kami akan menata kembali potensi yang ada di segala lini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Banjarmasin, HM Yamin meminta seluruh kader partai koalisi untuk mendukung dan memperjuangkan, serta menyukseskan pasangan Haris - Ilham menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2020-2024.

"Kami berdoa dan berikhtiar, semoga Banjarmasin Bangkit di bawah kepemimpinan Haris - Ilham terwujud," tutupnya.[toso]

Lebih baru Lebih lama