SKB CPNS Kemenag di MAN Kapuas Terapkan Prokes

SKB CPNS Kemenag di MAN Kapuas Terapkan Prokes

KUALA KAPUAS, MK - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas menjadi salah satu tempat pelaksanaan tes Seleksi Kompotensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama formasi tahun 2019. 

Lantaran saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, untuk tempat pelaksanaan peserta pun menyesuaikan dengan lokasi terdekat.

H Hamidhan, Panitia Daerah SKB CPNS Kemenag Kalimantan Tengah, Senin (14/9/2020) menyampaikan, seleksi ini dilaksanakan secara virtual, 14 hingga 24 September 2020 untuk pelaksanaan di MAN Kapuas diikuti 8 peserta.

"Karena pelaksanaannya masih ditengah pandemi Covid-19, SKB yang dilaksanakan sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan," kata Hamidhan.

Kasubbag TU Kemenag Kapuas ini menyebutkan, sebelum memasuki ruang pelaksanaan peserta wajib mencuci tangan, dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh serta menggunakan masker.

"Kami harapkan pelaksanaannya berjalan lancar, karena ini dilaksanakan secara virtual tentu keterkaitannya dengan sarana dan prasarana terutama dukungan jaringan internet dan pasokan listrik," imbuhnya.

SKB ini tentunya diharapkan tidak ada kendala teknis selama kegiatan berlangsung[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama