Silaturahmi di Masa Pandemi, Perusahaan Ini Undang Wartawan

Silaturahmi di Masa Pandemi, Perusahaan Ini Undang Wartawan

KOTABARU, MK - Situasi tak menentu di tengah badai pandemi Covid-19 ini, cukup membuat PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun terpanggil andil menangani situasi dengan menjaga protokol kesehatan.

Ini penting sebagai wujud nyata dalam turut serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang telah memakan banyak korban jiwa.

Satu di antara kegiatan yang dilakukan produsen Semen Tiga Roda ini, menjaga silaturahmi dengan insan pers di Kabupaten Kotabaru. Dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (19/9/2020), Indocement bersilaturahmi dengan insan pers. 

Tentunya pertemuan dengan awak media ini diterapkan aturan jaga jarak alias tidak berkerumun, menggunakan masker serta mencuci tangan.

Agus Rifani mewakili Management PT Indocement Tarjun mengatakan, kegiatan dengan wartawan ini merupakan wujud kebersamaan yang baik dalam membangun keakraban di tengah masa pandemi Covid-19.

"Yang jelas, kami atas nama perusahaan selalu bersinergi dengan awak media dalam momen tetap mengikuti protokol kesehatan dan itu menjadi suatu keharusan agar menjadi perhatian bersama," terang Agus.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di ruang terbuka. Kegiatan ini sebagai upaya terus menjaga silaturahmi dengan kalangan wartawan yang di Kotabaru, termasuk saling mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

"Juga memberikan inovasi kepada masyarakat demi pentingnya implementasi 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19," papar Agus.

Salah satu wartawan senior yang hadir, Andi Ampa Ulen mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang bersinergi dengan awak media hingga sekarang.

Melalui pertemuan silaturahmi, lanjutnya, bukan hanya menjaga tali persaudaraan melainkan secara tidak langsung dapat saling mengingatkan agar bersama-sama ikut berperan andil memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya berterima kasih atas terselenggaranya silaturahmi antara Indocement dengan rekan-rekan pers. Kami berharap kegiatan semacam ini terus terlaksana dan terpenting di masa pandemi ini agar menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama