Peringatan Harhubnas ke-49, Wabup Nafiah Bacakan Amanat Menhub

Peringatan Harhubnas ke-49, Wabup Nafiah Bacakan Amanat Menhub

KUALA KAPUAS, MK - Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional atau Harhubnas ke-49 tahun 2020 bertema "Mewujudkan asa, majukan Indonesia" digelar Dinas Perhubungan (Dishub) Kapuas di halaman Kantor Dishub Kapuas, Kamis (17/9/2020).

Upacara dipimpin Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Dinas Perhubungan  Vitrianson, Kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Kapuas, BUMN mitra Dinas Perhubungan serta diikuti jajaran pegawai ASN Dinas Perhubungan Kapuas.

Dalam sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang dibacakan oleh Wabup Nafiah menyampaikan peringatan Harhubnas tahun ini diharapkan tetap memacu semangat dan tekad para insan perhubungan.

"Insan perhubungan agar mampu menjalankan amanat rakyat dalam memberi layanan transportasi yang andal," kata Nafiah.

Oleh karena itu, lanjut dia, diingatkan kembali kepada para insan perhubungan untuk terus bersemangat dalam mewujudkan setiap pelaksanaan tugas.

"Agar tetap mawas diri sehingga tekad dan semangat juang dapat terwujud baik dan nyata," ucapnya.

Atas nama Pemkab, Wabub Nafiah mengucapkan selamat Harhubnas ke-49 dan meminta peringatan Harhubnas kali ini harus dimaknai sebagai momen yang tepat untuk merenungkan berbagai peristiwa yang terjadi di tahun ini, di mana seluruh masyarakat dan pemerintah tengah berjuang melawan Covid-19.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama