Panita Dibentuk, Polsek Siap Amankan MTQ

Panita Dibentuk, Polsek Siap Amankan MTQ

PULANG PISAU, MK - Pembentukan Panitia Kecamatan Musabaqah Tilawatil Quran X Tingkat Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020, sudah dilaksanakan.

Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau itu turut dihadiri Kasium Polsek Kahayan Kuala, Aipda M Maliku Rachman pada Rabu 9 September 2020. 

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pulang Pisau, guna mempersiapkan ataupun menyusun rencana pelaksanaan secara maksimal, agar acara di bidang keagamaan itu dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai keinginan bersama.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet menyampaikan, pelaksanaan MTQ nanti pihak keamanan, khususnya jajaran Polsek Kahayan Kuala, siap berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan tersebut.

"Upaya ini agar kegiatan mulai awal hingga selesai pelaksanaan nantinya berjalan aman dan lancar. Karena kegiatan ini cukup besar maka kami dari pihak keamanan harus mengantisipasinya sedini mungkin," ucap Memet kepada media ini, Kamis (9/9/2020).

Ia berharap kepada seluruh peserta rapat pembetukan panitia ini, agar dapat bekerjasama  terhadap seluruh stakeholder yang ada.

"Mengingat kegiatan ini cukup besar, jadi kerjasama itu sangat penting, sehingga acara ini dapat kita sukseskan dan berjalan aman dan lancar," katanya.[manan]

Lebih baru Lebih lama