Gelorakan Haornas, Persepun Ajak Pemuda Bermain Bola Gembira

PALANGKA RAYA, MK - Merayakan secara sederhana Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 tahun 2020, Persatuan Sepakbola Puntun (Persepun FC) dengan bermain gembira sepakbola secara gembira, Rabu (9/9/2020) sore.

Kegiatan sepakbola atau fun games dilakukan di lapangan mini Den Zibang, komplek Kampung Baru Kota Palangka Raya itu diikuti oleh generasi milineal atau pemuda, untuk sekaligus menggelorakan Haornas sebagai pola hidup sehat guna semangat baru olahraga untuk Indonesia Maju.

"Selamat Hari Olahraga Nasional 2020, semangat berolahraga untuk kemajuan olahraga di Kalteng dan Indonesia Maju," ucap para pemain sepakbola secara serentak mengucapkan Haornas. 

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh anak-anak muda di Palangka Raya itu ingin menunjukan semangat berolahraga dimasa adaptasi kebiasaan baru, usai fakum saat pandemi Covid-19.

Selanjutnya, pada malam harinya, sejumlah pemuda yang hoby berolahraga itu pun mengikuti Haornas di televisi dan secara virtual, termasuk pihak KONI Kalteng, Dispora dan Pemprov Kalteng yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, untuk menggelorakan olahraga untuk Indonesia Maju. 

"Jadikan olaraga sebagai pola hidup kita, kita memulai semangat baru olahraga untuk Indonesia Maju," kata Presiden Joko Widodo, saat membuka dan memberi sambutan Haornas 2020.[kenedy]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar