Pandemi, Politeknik Muara Teweh Gelar Wisuda Virtual

Pandemi, Politeknik Muara Teweh Gelar Wisuda Virtual

MUARA TEWEH, MK - Tak kurang 41 wisudawan/wisudawati mengikuti Yudisium XI dan Wisuda IX Politeknik Muara Teweh Tahun Akademik 2019/2020. Prosesi wisuda digelar secara virtual alias daring yang dipusatkan di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Muara Teweh, Senin (7/9/2020).

Dalam situasi pandemi Covid 19, acara dilaksanakan dengan  menerapkan protokol kesehatan standard Covid -19. Kegiatan di Rujab Bupati ini terhubung dengan rumah masing-masing wisudawan/wisudawati melalui aplikasi zoom meeting.

H Mastur SE MM, Sekretaris Yayasan Pendidikan Panglima Batur Muara Teweh mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan/wisudawati yang mengikuti proses Wisuda IX Politeknik. 

Ia mengharapkan setelah  mendapatkan gelar pendidikan dapat mengabdi kepada masyarakat, meningkatkan kualitas SDM, menunjukkan jati diri ahli madya yang mumpuni dan siap pakai di tengah-tengah dunia usaha dan masyarakat.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra sangat menyambut bahagia dilaksanakanya wisuda secara online.

Hal ini, sambungnya, merupakan acara puncak dan proses akhir suatu siklus pendidikan yang mana menunjukan Politeknik Muara Teweh telah berhasil menjalankan proses pendidikan dan mencetak SDM terampil di bidang pertambangan dan menejemen informatika.

Secara khusus Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati, walaupaun tanpa bertatap muka langsung sebagaimana biasanya. 

"Semoga keberhasilan saudara/saudari raih, menjadi pembuka jalan untuk meraih apa yang kalian cita-citakan," ucap Sugianto.[ruhui]
Lebih baru Lebih lama