KRYD, Puluhan Miras berbagai Merek Berhasil Diamankan Polisi

KRYD, Puluhan Miras berbagai Merek Berhasil Diamankan Polisi

PULANG PISAU, MK - Polsek Kahayan Hilir bersama Satresnarkoba Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD di wilayah hukumnya.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin 7 September 2020 malam itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo dan Kasatnarkoba Polres Pulang Pisau, Iptu Purnomo.

"Ini merupakan kegiatan rutin kita yang ditingkatkan untuk meminimalisir peredaran miras ilegal di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau," ucap Widodo kepada sejumlah awak media di Pulpis, Selasa (8/9/2020).

Menurutnya, KRYD ini juga dilaksanakan setelah beberapa hari lalu terjadi kasus meninggalnya seorang pemuda di Jalan Abel Gawei Rey II, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, diduga akibat menegak minuman keras jenis Ciu yang dicampur dengan obat-obatan keras.

"Dari kasus ini juga kita lebih meningkatkan giat KRYD di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir secara khusus," tukasnya.

Diterangkan Widodo, dalam giat tersebut sedikitnya berhasil mengamankan puluhan jenis minuman keras berbagai merek. Di antaranya, sebanyak 48 botol minuman keras jenis Ciu isi 690 ML, Anggur Putih 2 botol, Anggur Merah 2 botol, Vodka McDonald 1 botol, Bir Hitam Guiness 1 botol, dan Bir Putih Anker 4 botol.

"Sasaran giat sendiri di Kedai Medan Lay (Butar-Butar), Jalan Panunjung Tarung, dan Warung Tiga Dara yang juga beralamatkan di Jalan Panunjung Tarung, kota Pulang Pisau," kata Widodo.[manan]

Lebih baru Lebih lama