Owner Permata Inn Group Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran Pujon

Owner Permata Inn Group Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran Pujon

KUALA KAPUAS, MK - Empati dan kepedulian ditunjukan pemilik usaha perhotelan Permata Inn Group memberikan bantuan sosial bagi korban musibah kebakaran di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, yang terjadi Jumat, 18 September 2020.

Bantuan berupa uang tunai itu diserahkan Supenpri kepada perwakilan pengurus NU Kecamatan Kapuas Tengah di sela kegiatan acara Sarasehan Pemuda Nahdhiyin, di Ballroom Permata Inn, Jalan Seroja, Kuala Kapuas, Selasa (22/9/2020).

Penyerahan bantuan secara simbolis turut disaksikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Ketua PC NU Kapuas KH Nurani Sarji.

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Pujon, Kapuas Tengah. Semoga saudara-saudara kita yang terdampak diberikan kekuatan dan kesabaran," ungkap Supenpri.

Supenpri yang juga Ketua Pemenangan Kabupaten Kapuas untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben - Ujang ini mengharapkan agar bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang dilanda musibah.

Sebelumnya, kebakaran melanda kawasan pasar di Desa Pujon, RT 02, Kecamatan Kapuas Tengah. Data Pusdalops PB BPBD Kapuas merinci, akibat kebakaran itu 74 unit ruko rusak berat, kebakaran juga menghanguskan 2 unit barak serta 2 penginapan, sementara korban terdampak sebanyak 77 kepala keluarga.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama