Lihat Mardani Kampanye, Warga Ini Bertekad Pilih Syafruddin H Maming

Lihat Mardani Kampanye, Warga Ini Bertekad Pilih Syafruddin H Maming

BATULICIN, MK - Turunnya mantan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H Maming ke lapangan untuk mengampanyekan Calon Bupati (Cabup) Syafruddin H Maming terbukti berpengaruh terhadap emosi massa. 

Bahkan kampanye sang mantan yang disebar di media sosial, juga terbukti mampu menyedot perhatian publik Bumi Bersujud. Satu di antara warga yang sangat apresiatif terhadap Cabup nomor 1 itu adalah Kasnan.

Warga Desa Karang Sari, Kecamatan Kusan Hulu ini mengaku melihat Mardani di media online plus medsos, tepatnya saat Mardani ikut berkampanye perdana mengajak warga memilih sang kakak, Syafruddin H Maming di Kecamatan Kusan Hulu.

"Jadi dari 30 orang saya punya keluarga di sini tetap memilih Syafruddin H Maming. Apalagi ini yang turun saya lihat Mardani, ikut berkampanye. Tentunya menambah semangat masyarakat untuk kembali merasakan program beliau yang pernah dijalankan," terang Kasnan, Rabu (30/9/2020).

Sebelumnya, Selasa (29/9/2020), Mardani H Maming menyebut jika Syafruddin diberi kesempatan jadi Bupati, kakaknya ini akan mencetak 1000 sarjana yang biayanya dijamin oleh Pemkab Tanbu. 

Selain program di bidang pendidikan, Mardani juga meyakinkan masyarakat Tanbu dengan program berobat gratis untuk semua warga, bahkan hanya bermodal KTP atau KK.[joni] 

Lebih baru Lebih lama