Lagi, Kantor PPK dan Panwaslu jadi Sasaran Patroli Malam

Lagi, Kantor PPK dan Panwaslu jadi Sasaran Patroli Malam

PULANG PISAU, MK - Untuk menjaga keamanan dan meminimalisir angka kejahatan menjelang Pilkada Kalteng tahun 2020, Polsek Banama Tingang (Banting), kembali melaksanakan kegiatan patroli malam.

Sasaran Patroli malam yang dilakukan personel Polsek Banting ini, yakni Kantor PPK dan Panwaslu. 

"Sasaran patroli kita objek vital, seperti kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Banama Tingang ini. Jadi, kegiatan ini rutin kita laksanakan. Apalagi menjelang Pilkada," ucap Kapolsek Banting, Ipda Doohan Octa Prasetya menggantikan Kapolsek sebelumnnya, Iptu Ivan Danara Oktavian, Jumat (25/9/2020).

Menurut Doohan, kegiatan ini tidak lain upaya Polres Pulang Pisau, khususnya personel Polsek Banama Tingang untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pilkada Kalteng Tahun 2020 ini. 

"Selain rutin melaksanakan patroli malam. Personel Polsek Banting juga rutin menyampaikan imbauan kepada masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Banting ini khususnya," pesan Doohan.

Dikatakannya lagi, giat patroli malam ini juga bertujuan, agar oknum pelaku tindak kejahatan yang ingin melakukan aksinya akan mengurungkan niatnya. 

"Karena mereka sudah melihat kehadiran kami (polisi) saat berpatroli. Kembali kami sampaikan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk mensukseskan Pilkada Kalteng 2020, agar tercipta situasi aman, damai dan kondusif tentunya," pungkasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama