Lagi, Giliran BPD Desa Serongga Dilantik Bupati Sayed

Lagi, Giliran BPD Desa Serongga Dilantik Bupati Sayed

KOTABARU, MK - Pelantikan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) kembali dilakukan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar. Kali ini, Rabu (16/9/2020), Sayed melantik enam anggota BPD Serongga dan satu anggota BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tarjun di Aula Serba Guna Desa Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir.

Kepada anggota BPD yang baru dilantik, Sayed berharap agar lebih efektif dalam penggunaan dana desa, dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Juga berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat bersama dengan kepala desa.

"Usai dilantik, anggota BPD segera adakan rapat untuk menentukan Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris bagi anggota BPD yang baru. Ini untuk mempercepat pekerjaan dan membantu kemajuan desanya," tuturnya.

Sayed mengajak para anggota BPD agar berlomba dan berinovasi untuk memajukan desanya masing-masing, demi menyejahterakan masyarakat dengan cara memajukan UKM yang ada di desa. Apalagi di masa pandemi saat ini.

Acara ini turut dihadiri Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Forkopimca, Camat Pulau Laut Utara, Camat Kelumpang Hilir, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan para tamu undangan.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama