Buka Konferensi PGRI, Ini Harapan Bupati Sudian

BATULICIN, MK - Konferensi Kerja ke-22 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tanah Bumbu digelar di Gedung Seketariat PGRI Kelurahan Gunung Tinggi, Rabu (16/9/2020). Acara ini dibuka langsung Bupati Tanbu, H Sudian Noor.

Menurut Sudian, konferensi ini merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota PGRI untuk melakukan evaluasi kegiatan organisasi serta menyusun program kerja ke depan.

Melalui konferensi ini, lanjut Sudian, dapat menghasilkan sinergitas dan keselarasan program kerja PGRI dengan arah kebijakan pembangunan pendidikan pemerintah daerah.

Sudian mengatakan, suksesnya pembangunan bidang pendidikan di Tanbu tidak lepas dari program kerja. Karena itu, sejatinya diiringi kerja keras PGRI yang berjuang dengan gigih, bahu membahu dalam melaksanakan tugas mewujudkan generasi penerus yang cerdas dan bermoral.

“Saya berharap melalui momentum ini, semakin memotivasi pengurus dan anggota PGRI Tanah Bumbu, bersama pemerintah daerah untuk saling bersinergi, dan bekerja sama meningkatkan mutu pendidikan dan kompetensi guru di daerah ini," paparnya.

Sudian berjanji akan menambah kualitas guru dalam melakukan proses pembelajaran kepada siswa, sesuai program pemerintah dalam mengembangkan dunia pendidikan Bumi Bersujud.

Bersamaan momen ini, Sudian juga meresmikan gedung baru Sekretariat PGRI yang berada tepat di belakang kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tanbu.

"Saya berharap gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Seperti membahas segala inovasi dan gagasan untuk dapat melahirkan pemikiran yang menghasilkan kualitas guru dalam mengembangkan pendidikan di daerah," pungkasnya.[joni]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar